Vespa klasik dan nilai estetikanya
Sprint super 90 tidak diragukan lagi Vespa paling
bergaya dengan desain jelas agresif, ”Kecepatan luar biasa untuk ukuran
Vespa pada tahun itu”. diproduksi oleh Piaggio mulai pada tahun 1966.
Fitur yang lebih kecil legshield dan sisa-sisa keranjang
antara sadel dan setang. Seperti Vespa GS 1955, roda cadangan dapat
diposisikan di tengah-tengah dari
platform lantai. Memanfaatkan keberhasilan Vespa
SuperSprint, Piaggio menyiapkan versi 50 cc juga hanya untuk pasar luar
negeri(terutama Swiss dan Jerman). Vespa 90 Super Sprint adalah salah
satu yang paling dicari kolektor Vespa sejati objek.
SPESIFIKASI TEKNIS
- 2-stroke engine silinder tunggal
- Bore: 47 mm - Stroke: 51 mm - Pemindahan: 88,5 cc
- Top speed: 93 km / jam
- Suspensi: kumparan pegas dan peredam kejut hidrolik pada kedua roda
- Rem: drum
- Ban: 3,00-10 ”
Bisa diperkirankan harga dari Vespa SuperSprint 50 pada
zaman sekarang ini berkisar 30 juta keatas..WaaaW…mungkin jika membeli
satu Vespa ini bisa beli 2 Vespa LX 150 yang terbaru. Dengan menunggangi
Vespa ini, riders punya kebanggaan tersendiri. Nilai klasik yang di
timbulkan, dapat mencuri perhatian pengendara lain. Harga tersebut juga
mungkin saja sangat sesuai karena untuk mendapatkan Vespa jenis ini
tidaklah mudah….
So, mana kira2 yang cocok buat kamu tunggangi? Vespa New atau Vespa Klasik? Semua pasti ada nilai tersendiri buat pengendaranya
0 komentar:
Posting Komentar