Seperti varian vespa yang lain, varian Vespa 125 seri I - V30T/V33T 1950 merupakan versi pengembangan dari varian sebelumnya. Pada tahun 1951 penjuala varian 125 terus meningkatkan dan dipasarkan versi baru dengan perubahan mendasar dalam sistem tuas gigi yaitu menghilangkan batang kecil ditengah kemudi (menganggu keleluasaan dalam mengemudi) dan menggantinya dengan kawat perseneleng yang seperti sekarang.
Perubahan pada Vespa 125 seri I - V30T/V33T 1950 ini secara dramatis meningkatkan kemampuan manuver dan mengemudi menjadi lebih menyenangkan.
Dengan kenyamanan tertinggi dan berkontribusi terhadap shock absorber "yang mendukung coil spring suspensi depan dalam memastikan cengkeraman dalam pengereman menjadi lebih baik. Hal ini juga mengurangi tingkat getaran ketika kendaraan berjalan dengan setang.
Dengan kenyamanan tertinggi dan berkontribusi terhadap shock absorber "yang mendukung coil spring suspensi depan dalam memastikan cengkeraman dalam pengereman menjadi lebih baik. Hal ini juga mengurangi tingkat getaran ketika kendaraan berjalan dengan setang.
Secara estetika, varian 125 tahun 1950 mudah dikenali dengan bentuk lampu belakang yang bulat dan memanjang.
Perubahan varian Vespa 125 seri I - V30T/V33T 1950 juga terjadi pada bentuk sadel,
yang dilengkapi dengan bantalan busa. Lebih nyaman bagi penumpang, yang
tidak lagi harus meluruskan kaki Anda, karena platform diperpanjang sebesar 10 cm dibanding model sebelumnya. Versi 1951 ini juga menggunakan untuk lampu utama, yang dibaut dan menempel permanent pada spatbor. Engkol starter terbuat dari logam ringan kuat dan memiliki ujung karet silinder.
Sadel berwarna hijau gelap. Knalpot adalah seperti pada pada varian pertama (V30T) dan terus digunakan sampai pada varian kedua (V33T).
Lembar Data spesifik kendaraan
Vespa 125 (shifter kabel - V30T/V33T) 1950-1951-1952
MESIN: 2-stroke, 124,8 D.C.
Diameter: 56,5 mm.
STROKE: 49,8 mm.
KEKUATAN: 4,5 HP pada 5000 rpm
SAFC: 6,4:1
SPEED: 3 kecepatan
KEKUATAN: Piston Porting ke silinder, Dell'Orto TA 17B penyaring
RODA: 3,50 × 8
SUSPENSI: coil spring dan suspensi hidrolik di bagian depan, coil spring dan suspensi belakang hidrolik
Rem: Drum depan, belakang gendang
SISTEM LISTRIK: 6V
WARNA: Hijau metalik (Max Meyer Kode 6002M)
RUST: Matte Merah Latar Belakang (Max Meyer Kode 10055M)
TANK: 5 liter, tergantung
SPEED ': 70 Km / jam
RANGKA: V30T - V33T 104097-251820
0 komentar:
Posting Komentar