Jumat, 15 Februari 2013

Sejarah PTS

Salam scootersit indonesia!! lama tak jumpa dengan scooterist nih, kali ini saya akan bahas tentang lima fakta tentang PTS saya, meskipun ini bukan hal yang umum namun saya ingin berbagi pengalaman tentang suka dan duka pake vespa PTS ini bro :D , okdeh langsung aja ya lima fakta dan keunikan yang dimiliki vespa PTS :

                                        sumber gambar:original by admin
1.body nya nggak sexy but ramping :D
PTS atau p100ts merupakan jenis vespa yang memiliki body slim dan ramping tidak seperti vespa super atau PX yang cenderung punya body bohay a.k.a semok,hehehe..meskipun dengan body yang slim namun PTS di tahun 2012 uda banyak yang cari lho, ane dapet kabar dari temen di kawasan timur indonesia kalo PTS uda jarang dijumpai.
2.Kesulitan jika telah bermasalah dengan kabel gas dan koping
dalam keadaan touring PTS punya sedikit permasalahan atau yang lebih pas mungkin “manja”, Ketika udah bermasalah dengan putusnya kabel kopling atau kabel gas hal ini menyulitkan kita karena posisinya ada di bawah, gak seperti halnya pada vespa super,bajaj atau px yang tempat stel kabelnya ada di samping deket kipas men, ini sulit buat aku kalo uda bermasalah.
3.tempat karburator yang sulit dijangkau
mungkin para kawan2 sekalian setuju kalo tempatnya emang kurang pas dan sulit kalo uda trouble ya?hehe, bener aku juga ngerasa kesulitan apalagi kalo mau stel karburator bro.
4.suku cadang uda mulai mahal men
suku cadang PTS nih uda mulai merangkak sadis :( kemarin aku taya harga tutup lampu depan lengkap yang original uda hampir 800rb an men, untuk mesin masi original kecuali karburator, gimana kalo salah satu sakit,bisa brabe mungkin,hehe..
5.Kecil tapi tokcer
walaupun bodynya gak semok, namun tarikannya dengan tenaga 100cc ini masih mantap buat touring, lincah juga lebih ringan daripada temen2nya,hehe
gitu aja review dari saya pribadi,kalo ada yang mua nambahin silahkan post komentar dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar